English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator
Family Blogs
Family links

Kamis, 26 Januari 2012

CINTAILAH YANG KAMU PUNYA

Jiah, ini gak biasa2nya posting yg beginian.
Tapi gak papa yee… Sekali2 ada curhatan (•̴͡.̮ •̴͡✽) ′ћê◦′ћê◦′ћê
Berawal dari mimpi, judul tersebut tercipta, Cintailah Apa Yang Kamu Punya Sekarang, mimpiin mantan pacar (jiah… abg banget ye, wkwkwk…) gax tau kenapa koq mimpiin si x sebut saja demikian, padahal gax pernah tebesit dalam pikiran mikirin si x   begini ceritanya dialam mimpi, disuatu siang gue dpt tlp dari no yang gax gue kenal, biasanya sih klo ada no aneh2 and gax gue kenal, gue malez banget ngangkat tlpnya, sebelum tuh orang sms nyebutin user name and password biar biza tlp gue and gue angkat, wkwkwkwkwk, di siang itu kenapa gue angkat tanpa sebap mungkin kena hipnotis nih kayaknya sama tuh si x pakai user name and password sakti, wkwkwk… Begini percakapannya :
Si x : Ko, bisa ketemu
Gue : Ini siapa ya?
Si x : Gue si x ( sambil nyebutin namanya )
Gue : Oh, ellu, apa kabar, tumben, kemane aje?
Si x : Baik, bisa ketemu gak ditempet biasa?
Gue : Bisa, jam 5 sore ye, coz abis gue pulang kerja.
Si x : ok
gax tau dimimpi gue tiba2 ketemuan aja di tempet makan. ( Ini bumbu dalam tulisan gue ye ) si x keliatan cantik dah, wah klo gue masih single belum double gue embat juga nih, hahay… Skip…
Si x : Ko, aku dah pisah sama suami.
Gue : Hah… (ekspresi kaget) kenapa? Koq bisa? Udah lama ?
Si x : Udah dari taun kemarin, iya, laki gue punya simpenan.
Gue : Lu tau dari mana?
Si x : Gue ngegepin dia di hotel xyz (sebut saja demikian), gue berantem hebat di hotel itu, trus gue teriak2 minta cerai.
Gue : Wadoh ribet nih urusannye, nanti suami lu mata2in lu juga lagi, nah gue lagi jalan sama lu nanti gue di geppin, bisa barantem gue sama laki lu.
Skip point masih panjang lebar lagi pembicaraannya, ada salah satu omongan yang bikin gue merinding,
Si x : Cw lu sekarang siapa Ko?
Gue : Ada di Solo (sambil gue liatin photonya dari hp gue)
Si x : Cantik ya, rambutnya panjang, selera lu banget.
Gue : Wkwkwkwk…
Si x : Cintailah apa yang kamu punya sekarang Ko!
Gue : Iyalah pasti itu!
Pagi menjelang, bangun dari tidur gue, kepikiran seharian, bener juga tuh petuah, Cintailah Apa Yang Kamu Punya Sekarang! Sebelum apa yang kamu lihat pergi untuk selama2nya, atau bahkan dirimu pergi untuk selama2nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar