English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator
Family Blogs
Family links

Sabtu, 28 Januari 2012

ABOUT ME

Salam sejahtera dan terimakasih berkunjung di blog saya yang masih acak-acakan :D Tidak ada yang istimewa pada diri saya. Pendidikanpun sederhana, hanya selesai sampai S3. Sd, Smp dan Sma. :D


Kalo bicara tentang hoby, apa ya hoby saya? Wah, banyak kesenangan saya. Cengengesan (saya orangnya suka humor). Olah raga yang saya suka adalah badminton. Kenapa badminton yang saya pilih? alasanku adalah karena satu-satunya olah raga yang pake bulu ≤( ‾͡▿ ‾͡)≥

Bikin blog ini awalnya iseng aja tapi akhirnya keterusan. Dan tujuan saya bikin blog ini sebagai tempat sharing, berbagi, nyari temen seperti kalian ini, banyak lagi deh…yang penting halal dan tidak melanggar hukum (っ˘⌣˘)っ

Saya lahir dengan nama Eko Catur Sonyanto (jangan panggil monyet yaa :D ) Lahir secara normal tanpa cesar di pelosok kerajaan Surakarta (versi lama) setelah besar merantau cari sesuap nasi di Ranah Minangkabau (Padang)
Saya masih baru di dunia blog ini. Mohon kasih kritik, saran dan masukannya. Tengkyu….
salam hangat dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar